Inilah Daftar Harga PS4 Terbaru 2017

Harga PS4 – Main game memang sangat menyenangkan, apalagi PS 4, manteb abis. Coba deh elo habiskan waktu lo sama temen-temen sekampus main games bareng, bikin turnamen winning eleven, yang juara traktir semua teman, wkwkwkw bakal seru abis dan gokil bro.

Cuman ya itu harganya cukup mahal buat kantong anak kampus kayak gw, alhasil ya nyewa PS4 dari rental, dan itu sudah sangat asik, bawa ps4 nya ke kamar kos teman yang ada TV gedenya, plus bawa camilan, ajib broooo.

Kemarin sempat sama teman mau cari itu PS4, lihat-lihat harga di Lazada, berikut ini bro rata-rata harga di lazada:

  1. Sony PlayStation 500GB Tipe 1206 = RP 5.999.000
  2. Sony Play Station4 1TB CUH-1206B = RP 5.999.000
  3. Sony Playstation 4 Slim = RP 6.999.000
  4. SONY Playstation 4 Slim 500GB = RP 6.250.000

Itu bro, harganya masih cukup tinggi 5 jutaan sampe 6 jutaan, ya mending sewa dulu aja deh di rental, patungan bareng teman hehe.

Advertisements